Ganggu Kenyamanan Masyarakat, Personil Bandara Ngurah Rai Usir Kendaraan Parkir Sembarangan

Filesatu.co.id,  Badung – Bali | Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan Tindakan tegas terhadap kendaraan atau mobil-mobil yang parkir sembarangan di areal SPBU Angkasa Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (26/1/2024).

Tindakan ini dilakukan mengingat sudah sering kali diberikan himbauan untuk tidak parkir di areal SBPU karena mengganggu akses masyarakat yang akan membeli BBM (bahan bakar minyak) dan akses menuju areal perkantoran di sebelah utara SPBU.

Bacaan Lainnya

“Sudah sering kita lakukan penertiban baik melalui himbauan maupun pengusiran terhadap kendaraan-kendaraan tersebut,”ucap Perwira Pengawas (pawas) Ipda Ida Bagus Gede Agung Bagawanta Manuaba seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si.

Selain itu kata Bagawanta, rambu-rambu larangan parkir juga sudah terpasang namun tetap saja membandel tertib hanya sesaat setelah itu kembali lagi. Pihaknya juga sudah memperingatkan kepada para sopir-sopir tersebut jika terus membandel maka tidak segan-segan dilakukan tindakan tegas karena mengganggu masyarakat lainnya.

“Pada jam-jam tertentu biasanya masyarakat yang akan membeli BBM di SPBU Angkasa sangat padat sehingga berdampak pada arus lalu lintas di sekitar areal tersebut apalagi di lokasi tersebut juga sebagai akses keluar masuk kendaraan menuju full/pangkalan taxi bandara,”jelasnya.

Menurut Perwira yang lama bertugas di Satuan Brimob ini, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan pengawasan di samping melakukan kegiatan patroli bersama instansi terkait sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan