Fattah Jasin Komitmen Akan Lanjutkan Visi dan Misi Bupati Badrut Tamam

Filesatu.co.id Pamekasan | Sebagai pengisi kursi ke kosongan wakil Bupati Pamekasan yang sebelumnya di jabat oleh Alm H Raja’e kini telah resmi dan terpilih sebagai wakil Bupati Pamekasan sisa jabatan periode 2018-2023. Senin (28/3/2022).

Buktinya, paska diselenggarakannya rapat sidang paripurna di kantor DPRD kabupaten Pamekasan pengisi ke kosongan wakil Bupati kini sudah tercantum pada satu nama yakni Fattah Jasin yang merupakan mantan Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Pamekasan terpilih Fattah Jasin menyampaikan dari kedua calon wakil bupati Pamekasan sama-sama berjuang untuk menjadi wakil bupati namun, kita kembalikan kepada garis tangan masing-masing.

“Dapat kita ketahui bersama bahwa garis tangan untuk menjadi wakil bupati jatuh pada Fattah Jasin (Gus Acing) dan ini merupakan hal penting agar dijadikan contoh untuk sebuah pesta demokrasi yang sesuai dengan undang-undang,”katanya.

Selanjutnya, wakil Bupati Pamekasan terpilih antar waktu yang kerap di panggil Gus Acing mengatakan rasa syukur Alhamdulillah kabupaten Pamekasan bisa dijadikan sebuah acuan bagi pesta demokrasi seperti yang dicita-citakan oleh Pak Bupati harus bersih dari money politik dan lain sebagainya dan hari ini terjadi di Pamekasan.

“Saya dengan pak Agus beberapa waktu yang lalu diminta untuk memberikan komitmen, jadi seorang wakil bupati sudah diatur di undang-undang bahwa wakil bupati itu pertama membantu tugas bupati di bidang pemerintahan pembangunah, bidang kemasyarakatan dan membantu bidang-bidang untuk koordinasikan kepemerintah pusat,” imbuhnya

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur mengatakan selain itu pasti kita punya komitmen untuk mendukung yang namanya visi dan misi Pak Bupati dalam periode 2018-2023 yang sebelumnya bersama almarhum Raja’e.

“Jadi, undang-undang itu visi dan misi satu periode namun di tengah jalan ada yang berhalangan maka siapapun yang yang menunjukkan itu harus komitmen untuk terus sampai dengan akhir.” Pungkasnya

Penulis: Afif



Tinggalkan Balasan