Dua Bhabinkamtibmas BB Agung Laksanakan Jumat Berbagi Nasi Box

Filesatu.co.id,  Jembrana – Bali | Kegiatan Jumat Berbagi nasi bungkus maupun nasi box dan makanan lainnya rutin dilaksanakan Komunitas Relawan Jembrana (KRJ) setiap hari Jumat.

Selain membagikan bantuan sembako maupun dana kepada para lansia, penyandang disabilitas juga anak tidak mampu oleh para relawan kemanusiaan ini, mereka juga bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam penyaluran bantuan.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas yang sering bersinergi dengan relawan kemanusiaan yaitu Bhabinkamtibmas Baler Bale Agung, Kelurahan Baler Bale Agung, kecamatan Negara, kabupaten Jembrana.
Seperti yang dilaksanakan relawan KRJ, Jumat (13/10/2023) mereka menyalurkan lebih dari 50 nasi box yang merupakan amanah donatur.
Bhabinkamtibmas 1 BB Agung :Aiptu I Komang Sumerta dan
Bhabinkamtibmas 2 Aiptu I Putu Budi Arnaya juga aktif membagikan sebagian nasi box tersebut ke sejumlah wilayah tugasnya.

“Kami salurkan ke lansia tidak mampu juga keluarga tidak mampu lainnya, Sinergi kami dengan relawan kemanusiaan KRJ sudah cukup lama. Kami juga kerap menyalurkan bantuan sembako dari donatur relawan KRJ. Kami benar-benar survey terlebih dahulu siapa yang layak diberikan. Selama imi cukup banyak lansia yang layak dibantu kami berikan,” jelas Aiptu Putu Budi Arnaya.
Pihaknya berharap sinergi ini bisa terus berlanjut sehingga bisa terus menebarkan manfaat bagi yang membutuhkan.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan