DPD Partai Gerindra Jabar Resmi Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo Pada Pilpres 2024

Filestu.co.id -KARAWANG | DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat, menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada Sabtu, di Hotel Mercure Karawang, Sabtu 20/10/2023.

Bacaan Lainnya

Rapimda dihadiri para pemimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Jawa Barat dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Gerindra se-Jawa Barat, hasil keputusan Rapimda ini nantinya dibawa di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

Sekertaris DPD Partai Gerindra Jawa barat, Harris Bobihoe mengatakan, Rapimda ini menghasilkan keputusan bahwa Kader Gerindra se-Jawa Barat mengusulkan dan mendukung sepenuhnya kepada saudara GIBRAN RAKABUMING RAKA untuk menjadi Calon Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029, yang akan mendamping H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

Para peserta Rapimda dengan suara bulat dan kesungguhan hati sepakat mengusulkan Gibran Rakabuminh Raka sebagai sosok yang paling tepat dan potensial untuk memenuhi peran tersebut.

“Keputusan tersebut disambut meriah dan penuh semangat dari seluruh peserta Rapimda yang percaya sepenuh hati bahwa Gibran Rakabuming Raka memiliki kapasitas dan dedikasi yang diperlukan untuk mewakili dan melayani aspirasi masyarakat Indonesia. Terlepas dari dinamika yang ada, Gerindra Jawa Barat bahwa Gibran merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) tahun 2024,”ucap Harris.

Harris menambahkan, Pimpinan DPD juga meyakini bahwa hadirnya GIBRAN merupakan representatif kaum muda yang selalu ditekankan oleh H. Prabowo Subianto sebagai generasi yang akan menjadi pemimpin di masa depan.

“Khususnya mewujudkan Generasi Emas Indonesia 2045,”tandasnya.

Lebih lanjut Harris menuturkan, acara Rapimda tersebut ditutup oleh deklarasi dari peserta rapat, yaitu perwakilan DPC se-Jawa Barat, menyatakan usulan dan dukungan terhadap pasangan calon H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Nantinya keputusan ini akan segera diajukan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, yang selanjutnya akan mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra. Rapimnas nantinya akan membahas dan menindaklanjuti rekomendasi yang dihasilkan dalam Rapimda DPD Partai Gerindra Jawa Barat,” tambahnya.

Partai Gerindra Jawa Barat juga menyatakan komitmennya untuk terus berperan aktif demi kepentingan rakyat dan negara.

“Setiap langkah yang diambil selalu didorong oleh semangat untuk memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik, berdasarkan prinsip-prinsip keadilan dan kemakmuran yang berkelanjutan,”pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan