Deklarasi Emak Emak Buruh Tani Dukung Capres No urut 02 Prabowo Gibran di Ajung Jember

Edi Sudarto.,S.H,M.H, mari kita menangkan pasangan Prabowo Gibran menang satu putaran.

Filesatu.co.id, Jember | Ketua Relawan Pemenangan Prabowo se-Tapal Kuda mengelar deklarasi mendukung pasangan Capres Prabowo Gibran bersama emak emak uuruh tani di desa Panca Karya Kecamatan Ajung Kabupaten Jember. Minggu ( 14/01/2024).

Ketua pemenangan Prabowo Tapal Kuda Edi Sudarto.,S.H,M.H, merupakan Punawirawan Polri sangat mendukung untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran untuk menjadi Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua pemenangan Prabowo Setapal Kuda Edi Sudarto.,S.H,M.H, dalam sambutannya menyampaikan“ pemilihan Presiden pada tanggal 14 Februari 2024 mereka dari pasangan tiga calon itu adalah putra terbaik bangsa ini, tetapi kita harus memilih calon yang super terbaik yaitu nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran rakabuming Raka,”kata Edi.

Menurut Edi, kegiatan pada saat ini mendatangkan 100 orang emak-emak buruh tani, bahwasanya Relawan Prabowo Gibran ini berasal dari berbagai elemen, selain emak-emak buruh tani, kuli bangunan dan nelayan akan menjadi sasaran untuk mendukung calon Presiden Prabowo Gibran.

“Kami yakin bahwasanya pemilihan presiden akan kita menangkan satu kali putaran,” ungkap Edi.

Sementara Panwascam Ajung Maswar mengatakan,”kegiatan ini sangat bagus dan sederhana kami tidak menemukan adanya pelanggaran,” kata salah satu Panwascam pada media ini. (Togas).

Tinggalkan Balasan