Dapat Kunjungan Kapolres Malang,  Lilik Aremanita Kalipare, Usai Menjalani Operasi 

Filesatu.co.id,  Malang |  Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengunjungi Lilik (15) salah satu korban tragedi Kanjuruhan yang dirawat di RSUD Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (6/1/2023).

Bacaan Lainnya

Lilik adalah Aremanita asal Kalipare, Kabupaten Malang, yang tengah menjalani perawatan di RSUD Kanjuruhan usai menjalani operasi pada lengan tangan bagian kanan Jumat (6/1) pagi.

Diketahui sehari sebelumnya, pihak kepolisian beserta tim gabungan Aremania membawa Lilik ke Poli ortopedi di rumah sakit tersebut guna memeriksakan kondisi kesehatannya.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, pihaknya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Malang berkomitmen mengawal proses penanganan tragedi Kanjuruhan termasuk dalam upaya-upaya pemulihan keluarga korban.

“Sebelumnya kami temukan korban yang masih memerlukan penanganan medis, kami bisa fasilitasi, kami lapor pak Bupati, alhamdulillah bisa dibantu jajaran RSUD Kanjuruhan untuk dilakukan tindakan,” ucap AKBP Putu dalam keterangannya di RSUD Kanjuruhan, Kepanjen, Jumat (6/1).

Kapolres menambahkan, sebelumnya pasien menangani secara mandiri luka yang dideritanya melalui pengobatan alternatif, namun ternyata hasilnya belum efektif. Hingga kemudian ada beberapa Aremania yang menyampaikan informasi tersebut kepada pihak kepolisian.



Tinggalkan Balasan