Cegah kerawanan kamtibmas, Blue Light Patrol dilaksanakan guna menciptakan situasi aman dan kondusif

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., mengatakan patroli Blue Light Patrol dalam upaya mencegah potensi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Denpasar Utara. “Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif bagi masyarakat di Taman Kota Lumintang dan permukiman penduduk yang ada di wilayah Denpasar Utara,” Ucapnya.

Kegiatan Blue Light Patrol dilaksanakan sebagai jawaban strategis harkamtibmas serta jaminan keamanan ketertiban bagi masyarakat di denpasar.

Patroli Blue Light merupakan kegiatan patroli rutin kepolisian menggunakan mobil maupun motor samapta dengan menyalakan rotator berwarna biru yang dilakukan pada malam hari.

Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., dalam pernyataannya, menekankan bahwa Blue Light Patrol merupakan upaya konkret pihak kepolisian untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa polisi selalu hadir di tengah mereka. Kehadiran Personil ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua warga masyarakt denpasar baik yang beraktivitas malam hari maupun yang sedang beristirahat di permukiman penduduk dan obyek vital yang berada di wilkum polsek denut.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan