Caleg PDI Perjuangan H. Kisro Gelar Tasyakuran Peringati HUT PDI-P ke 51 Secara Sederhana

Filesatu.co.id-KARAWANG | BERTEPAT pada tanggal 10 Januari 2024, PDI Perjuangan rayakan HUT ke-51. Kader PDI Perjuangan Kabupaten Kabupaten, salah satunya Calon Anggota Legislatif (Caleg) dapil VI Karawang, H. Kisro ikut meriahkan HUT kali ini dengan lakukan tasyakuran potong tumpeng di bertempat di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciampel  Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang,

Kegiatan kali ini merupakan momen penting bagi HUT PDI Perjuangan yang bertemakan Satyam Eva Jayate. Yang dimana salah satu kalimat ini bermakna, kebenaranlah yang menang.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Kabupaten Pipik Taufik Ismail, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Toto Suripto,  ada pula struktural partai. Turut hadir juga kader-kader PDI Perjuangan se Kecamatan Ciampel.

Meski digelar sederhana, namun tidak menyurutkan antusias warga, simpatisan, kader dan seluruh jajaran pengurus PAC PDIP Ciampel untuk menghadiri peringatan HUT PDIP ke-51 yang diselenggarakan H. Kisro.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila, hymne PDIP, sambutan sambutan dan prosesi pemotongangan nasi tumpeng.

H. Kisro mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT, hari ini PDIP sudah menginjak usia ke-51, semoga PDIP terus berjaya dan semakin dekat dengan rakyat.

“Peringatan HUT PDIP ke-51, sesuai arahan Ketua Umum PDIP Hj. Megawati Soekarnoputri yang meminta agar seluruh caleg meperingati HUT PDIP ke-51 diwilayahnya masing masing, agar lebih mendekat diri dengan rakyat. Perayaan ini tidak hanya sebatas kepengurusan, tapi rakyat harus merasakan bahwa keberadaan PDI Perjuangan itu ada bersama rakyat,”ucapnya.

Ketika disinggung mengenai persiapannya menghadapi Pemilu legislatif, H. Kisro menegaskan dirinya siap untuk bersaing memperebutkan kursi DPRD dari dapil 6 Karawang. Pihaknya telah terjun langsung melakukan sosialisasi dan mengadakan beragam kegiatan kemasyarakatan di dapil VI Karawang, untuk mendekatkan diri saya sebagai Caleg DPRD Karawang dan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI

“Dengan dukungan dari masyarakat, relawan, simpatisan dan kader PDIP, H. Kisro optimis meraih kursi DPRD Karawang, jika saya terpilih menjadi anggota dewan, saya akan memprioritaskan kepentingan masyarakat, menyerap seluruh aspirasi masyarakat untuk mencapai kesejahteraan,”tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan