Bupati Banyuwangi Resmikan Jalan Wisata Alas Purwo 

  • Whatsapp

FILESATU.CO.ID, BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, S.PD, resmikan jalan wisata di kawasan alas purwo pada hari ini pukul 14.30.

Peresmian ini dilakukan bersamaan dengan acara gowes bersama dengan mengambil start Alas Purwo pasar anyar dan finish di balai desa Kedungasri. Minggu, (10/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut terlihat camat Tegaldlimo Drs Sigit Harjianto juga hadir ikut gowes bareng. Tak lupa semua kepala desa se Kecamatan Tegaldlimo, forkompinda, tokoh agama, serta masyarakat kecamatan Tegaldlimo yang juga turut hadir mengikuti gowes bareng Bupati Banyuwangi.

Disela sela acara gowes bareng tersebut Bupati Banyuwangi meresmikan jalan wisata Alas Purwo, ditandai dengan pemotongan pita dan pemecahan kendi yang di lakukan di garis start bertempat di Pasar anyar desa Kalipahit.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani sesaat malkukan pemotongan pita pertanda diresmikan jalan wisata Alas Purwo.

Selama di perjalanan gowes Bupati Banyuwangi juga menyempatkan berhenti sejenak guna memberikan sembako kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan. Sampai garis finish yang terletak di pendopo desa Kedongasri, acara di lanjutkan dengan santunan anak yatim.

Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, S.PD, dalam sambutanya mengatakan “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada camat Tegaldlimo dan forkompinda. Semua kepala desa kecamatan Tegaldlimo, tokoh ulama, serta eemua masyarakat yang telah hadir mengikuti kegiatan kami, dalam rangka pembukaan jalan menuju ke wisata Alas purwo. Alhamdulillah, jalan tersebut resmi di buka pada hari ini. Perbaikan jalan wisata ini memang sudah di rencanakan sari tahun 2020 lalu, kemudian kami berkesinambungan, bersinergi untuk melanjutkan proyek jalan agar bisa cepat selesai di tahun ini. Alhamdulillah jalan sudah selesai, hari ini sudah resmi saya buka,” jelasnya.

Semua rangkaian kegiatan peresmian jalan menuju alas Purwo yang resmi di buka oleh Bupati Banyuwangi berjalan dengan lancar. Karena musim pandemi sampai aaat ini masih belum usai, maka seluruh yang terlibat dan masyarakat yang hadir wajib taat dengan protokol kesehatan. (Arma/F1).



Tinggalkan Balasan