Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedungan Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Nataru 2023

Filesatu.co.id, Denpasar- Bali | Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2023, Bhabinkamtimas Kelurahan Pedungan Aiptu Anak Agung Made Surya Wibawa bersama Kelurahan Pedungan melaksanakan Rapat Koordinasi bertempat di Ruang Rapat Kantor Lurah Pedungan, Jalan Pulau Belitung No.1, Pedungan Denpasar Selatan. Jumat (2/12/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Rapat koordinasi yang di pimpin oleh Lurah Pedungan dihadiri Sekretaris lurah Pedungan, Kasipem trantib Kelurahan Pedungan, Bhabinkamtibmas kelurahan Pedungan, Babinsa Kelurahan Pedungan, Ketua Linmas dan anggota linmas.

Lurah Pedungan I Kadek Ermanto, S.Sos. mengharapkan dalam pelaksanaan tugas terjalin sinergitas Bhabinkamtibmas Babinsa dan Linmas dalam menjaga keamanan wilayah Pedungan dan selama kegiatan perayaan nantinya dapat berjalan aman kondusif.

“Kekompakan anggota linmas yang selama ini telah terjalin dalam setiap pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pedungan harus selalu dijaga dan dipertahankan” ucap Lurah Pedungan.

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut juga dirangkaian dengan pelepasan 5 orang anggota Linmas yang memasuki masa purna bhakti.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan rapat koordinasi Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Kelurahan Pedungan merupakan bentuk sinergitas sekaligus pembinaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“kekompakan dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas dilapangan sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan wilayah tetap kondusif” tambah kapolsek densel

 

Laporan : Benthar/hms

Tinggalkan Balasan