Bersinergi Babinsa Bersama Babinkamtibmas Pantau Kegiatan Vaksinasi Tahap 2

FILESATU. CO. ID. GIANYAR BALI | Terus bersinergi dalam berkegiatan kemasyarakatan dan sosial di wilayah hukum kerjanya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sebatu Kecamatan Tegalalang Kabupaten Gianyar bersinergi dalam pemantauan pelaksanaan vaksinasi tahap 2 untuk anak anak umur 6 sd 11 tahun di Sekolah SDN I Sebatu Banjar Jasan Desa Sebatu. Rabu. (12/1/2022).

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil 1616-06/Tegalalang Desa Sebatu, Serda I Gusti Putu Arbajaya bersama Bhabinkamtibmas Aiptu, I Wayan Jana Atensi terus memantau jalannya kegiatan Vaksinasi tahap 2 bagi anak anak umur 6 sd 11 tahun.

Babinsa Koramil 1616-06/Tegalalang Desa Sebatu, Serda I Gusti Putu Arbajaya, selalu menekankan tentang pentingnya prokes covid 19 dan menghimbau serta memberikan edukasi kepada anak anak, dan orang tua yang mengantar anak anaknya untuk mengunakan masker yang benar, mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 serta dapat mencegah penyebarannya.

“Selelu kami berikan motivasi dan edukasi agar tidak bosan-bosannya memakai  dan cara menggunakan masker yang benar, selalu jaga protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini mengunakan vaksin corona vac dan dilaksanakan dengan aman.

Laporan : Achmad Fatrizt



Tinggalkan Balasan