Awal Tahun 2022, Ratusan Personil Polres Madiun Naik Pangkat

Filesatu.co.id Madiun | Ratusan personil Polres Madiun menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota Kepolisian yang memenuhi syarat dan telah mengikuti rangkaian uji kelaikan baik kemampuan fungsi Kepolisian, bela diri hingga penelitian mental kepribadian, disiplin dan kode etik Polri, Senin (3/1/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan upacara Korp Raport kenaikan pangkat Polres Madiun digelar secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan di ruang Adhi Pradana dan diikuti oleh pejabat utama serta perwakilan anggota yang naik pangkat.

“Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, upacara korps raport kenaikan pangkat kita gelar secara sederhana dan hanya menghadirkan perwakilan saja dengan penerapan protokol kesehatan ketat,” ungkap Kapolres Madiun.

Kapolres Madiun menjelaskan, sebanyak 119 personel Polres Madiun yang terdiri dari KOMPOL menjadi AKBP 1 Personel, AKP menjadi KOMPOL 1 Personel, IPTU menjadi AKP 15 personel, IPDA menjadi IPTU 20 Personel, AIPTU menjadi IPDA 3 personel, AIPDA menjadi AIPTU 21 personel, BRIPKA menjadi AIPDA 40 personel, BRIGADIR menjadi BRIPKA 12 personel, BRIPTU menjadi BRIGADIR 5 personel, BRIPDA menjadi BRIPTU 1 personel mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.



Tinggalkan Balasan