Antisipasi Ancaman Dan Gangguan Kamtibmas Personil Jaga Portal Polsek Kuta Tingkatkan Pengamanan

Filesatu.co.id, Kuta Bali Kegiatan pengawasan terhadap orang dan barang yang akan masuk Mapolsek, merupakan bagian penting sebagai upaya antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilaksanakan Personil Polsek Kuta dari Unit Unit Samapta, sebagai Petugas Jaga Portal yang bertempat dipintu masuk Mapolsek jalan Raya Tuban Kuta Badung, melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap orang atau barang, Jumat (09/12/2022) pagi.

 

Kegiatan dimaksud adalah sangat penting sebagai deteksi awal guna mencegah masuknya orang dan barang yang berbahaya pada Mapolsek, sehingga kejadian yang menimpa pada Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung tidak terulang kembali.

 

Hal dimaksud sesuai dengan penekanan Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita S.H., S.I.K., M.H., bahwa personil Jaga Portal untuk senantiasa tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan serta antisipasi gangguan atau ancaman dari luar namun tetap dengan cara yang humanis.

 

“Lakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang dengan seksama serta tingkatkan kewaspadaan sesuai SOP yang berlaku dan tetap Buddy System, sehingga diharapkan kejadian yang terjadi di Polsek lain tidak terulang, ” ucap Kapolsek Kuta.

 

Laporan : Benthar/

Tinggalkan Balasan