Anggota Polres Bandara Ngurah Rai diingatkan Polri Netral dalam Pemilu 2024

Filesatu.co.id,  Badung – Bali | Polres Bandara- Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu I Wayan Gede Parnata mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Bandara untuk selalu bersikap netral dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Hal itu diungkapkannya di hadapan seluruh anggota Polres Bandara saat menjadi pemimpin apel yang juga dihadiri oleh para pejabat utama, bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bacaan Lainnya

Perkembangan situasi politik akhir-akhir ini sedikit mulai menghangat terutama melalui berita-berita di media sosial (medsos), media online, media massa maupun media-media lainnya.

“Seluruh anggota kembali diingatkan untuk selalu berhati-hati dalam mengomentari atau menanggapi suatu berita apalagi menyangkut berita politik, karena kita sudah diingatkan untuk bersikap netral demi menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,”ujarnya.

Waspadai berita-berita hoax dengan sumber berita yang tidak jelas yang dapat memperkeruh situasi sehingga membuat kamtibmas menjadi tidak kondusif. Untuk itu peran anggota Polri bersama-sama seluruh komponen masyarakat menangkal berita-berita provokasi.

“Kemudian di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai ini termasuk salah satu tempat yang tidak boleh ada alat peraga kampanye seperti spanduk, baliho maupun alat peraga lainnya. Jika hal itu di temukan di wilayah bandara ini mohon diinformasikan untuk bisa dengan segera di komunikasikan dengan pihak terkait yang membidangi hal tersebut,”jelasnya.

Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di wilayah bandara dalam keadaan aman dan kondusif dengan mengintensifkan kegiatan patroli maupun sambang termasuk melaksanakan kegiatan himbauan-himbauan kepada masyarakat.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan