Aktivitas Blue Light Patrol Polsek Kuta, Cegah Kejahatan Jalanan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Filesatu.co.id,  Kuta – Bali | Situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum, menjadi tugas Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, untuk itu pelaksanaan Blue Light Patrol merupakan salah satu upaya menekan dan pencegahan.

Sebelum kegiatan Blue Light Patrol, diawali dengan Apel Kesiapan yang dipimpin Pawas Iptu I Nyoman Wina, S.H., guna berikan penekanan dan arahan yang bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, Selasa (17/10/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Pawas dengan kekuatan 8 personil gabungan, mengendarai kendaraan bermotor, melakukan patroli diwilayah hukum untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan aksi balap liar.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, senantiasa dilakukan Blue Light Patrol diwilayah hukum, setiap pelaksanaan tugas malam hari dengan dibawah kendali Pawas dan Padal.

“Dengan dilaksanakan Blue Light Patrol pada daerah rawan gangguan kamtibmas, diharapkan keamanan dan kondusifitas wilayah hukum dalam keadaan aman dan kondusif. Hal dimaksud juga menjadi penekanan Kapolresta Denpasar KBP. Dr. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., dan sebagai tindak lanjut Commander Wish Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si., yakni Mengutamakan Tindakan Preventif / Pencegahan,”

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan