Filesatu.co.id, BATURAJA | DALAM rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan senam sehat bersama masyarakat,acara berlangsung di halaman parkir City Mall Baturaja Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU, Minggu pagi (27/10/2024) .
Semarak kemeriahan acara diiringi dengan bernyanyi dan berjoget, diselingi dengan pengundian nomor doorprize yang diberikan diawal acara dengan berbagai hadiah seperti mesin cuci, kipas angin, Kulkas, setrika dan lainnya.
Dalam sambutannya Pj Bupati OKU yang diwakili oleh Asisten III Romson Fitri, SH, MH menyampaikan bahwa Pemkab OKU sangat mengapresiasi kegiatan KPU OKU yang telah melaksanakan kegiatan senam sehat bersama masyarakat menuju pilkada serentak 2024.
“Mari kita jaga kondisi yang aman dan damai serta tentram supaya Pilkada serentak Dapat kita laksanakan dengan sebaik baiknya. Demokratis berintegritas hindari Hoax,kebencian dan kita ciptakan pilkada yang rukun,aman damai harmonis dan jaga persatuan untuk suksesnya Pilkada serentak 2024 sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang amanah” Ujar Romson.
Sementara itu Ketua KPU Kabupaten OKU Rahmad Hidayat SH.I,menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara Senam sehat bersama menuju pilkada serentak 2024.
” Senam sehat bersama ini sebagai upaya sosialisasi yang dilakukan KPU untuk meningkatkan partisipasi politik masyarakat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 dan kami berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan untuk memilih calon pemimpin berdasarkan hati nuraninya”ungkap Rahmad.
Acara di Hadiri Pj Bupati diwakili oleh Asisten III H.Romson Fitri,Ketua KPU OKU Rahmad Hidayat SH.i beserta Komisioner KPU OKU, Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni S.Ik.MH, Dandim 0403/OKU diwakili Letda Inf Agus Setiawan, Kajari diwakili Arbi SH.MH,Kalapas Klas IIB Baturaja Abdul Hamid S.Sos, Kabankesbangpol OKU serta OPD dan tamu undangan lainnya.***