78 (Setuju Lebih Mapan) Polsek Tegalsari Tasyakuran Peringati HUT Bhayangkara

Kapolsek Tegalsari Iptu Achmad Rudi S.H memberikan sambutan: 78 (Setuju Lebih Mapan) Polsek Tegalsari Tasyakuran Peringati HUT Bhayangkara. Foto: Eno F1.

FIlESATU.co.id, Banyuwangi | Di usia yang ke -78 organisasi Kepolisian Republik Indonesia semakin matang sesuai dengan tahun 78 (setuju lebih mapan).

Demikian kata inspiratif yang disampaikan Kapolsek Tegalsari Iptu Achmad Rudi S.H saat memberikan sambutan acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78.

Bacaan Lainnya

Peringatan HUT tahun ini mengangkat tema ” Polri Presisi Dukung Percep Tranformasi ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan yang digelar di ruangan pertemuan Polsek Tegalsari pada Selasa (2/7/2024) dihadiri, Camat Tegalsari, Ir.Mujiono, Danposramil 0825/23 Tegalsari Peltu Mujiono, Kepala Desa Se-kecamatan Tegalsari, FKUB Kecamatan Tegalsari dan Perwakilan Toga, tomas, toda kecamatan Tegalsari.

Selain itu, tampak hadir juga Para ketua ranting perguruan pencak silat Tegalsari dan sejumlah aktivis lembaga swadaya masyarakat serta para  Jurnalis .

Tampak undangan yang hadir di Polsek Tegalsari.

Berbeda di tahun sebelumnya, HUT Bhayangkara kali dimeriahkan hiburan musik orkes “Bolo Music” pimpinan Hariyono.

“Tasyakuran ini berkat dukungan semua pihak masyarakat Tegalsari, kami juga menyampaikan banyak terimakasih atas kemasan acara ini, jujur tadi teman teman yang inisiasi.

“Sekali kali ada hiburan, dan alkhamdulillah pimpinan orkes nya asli  Tegalsari cak Hariyono,” kata Rudi menghibur tamu undangan yang hadir.

Dilain itu, Achmad Rudi juga menyampaikan harapan kedepannya sesuai peringatan HUT Bhayangkara ke-78 (setuju lebih mapan) masyarakat untuk terus mendukung tugas kepolisian wilayah kecamatan Tegalsari.

“Mari setelah ini, agar kami bisa melayani serta mengayomi masyarakat tetap berharap bantuan kerjasamanya untuk berkolaborasi, koordinasi serta memberikan informasi,” ujar Kapolsek mengakhiri sambutannya.

Untuk diketahui bersama, setelah acara sambutan yang isi dengan penampilan puisi ibu Bhayangkari dilanjutkan pemotongan Tumpeng menandai syukur Polri bisa menggelar HUT Bhayangkara ke-78 ini

Laporan: Abd Rosi

Tinggalkan Balasan

2 Komentar