7 Program Disporapar kabupaten Pamekasan Siap Wujudkan Program Prioritas Bupati Pamekasan

Filesatu.co.id Pamekasan | Kunjungan safari silaturahmi bupati Pamekasan H Badrut Tamam disambut secara antusias dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Pamekasan yang bertempat di Aula Minak Senoyo. Kamis (10/2/2022).

Bacaan Lainnya

Buktinya, penyambutan Bupati tersebut mendapat kejutan dari Kadis Porapar kabupaten Pamekasan berupa sehelai kain batik.

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya selain silaturahmi ingin membuat kontrak kerja kepada kepala OPD Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Pamekasan untuk bergandengan tangan dan solid dalam melaksanakan tugasnya.

“Jika ada kepala OPD yang tidak sanggup untuk menjalankan program prioritas maka di dalam surat tersebut sudah tertera untuk mengundurkan diri menjadi staf,” katanya.

Filesatu.co.id,Foto : Penyambutan Bupati oleh Kepala Disporapar.

 

Sementara itu, kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata kabupaten Pamekasan Kusairi menyampaikan program prioritas dari (Disporapar) di tahun ini sudah print out berbentuk banner yang ada di kantor (Disporapar).

“Diantaranya program prioritas bupati Pamekasan adalah orasi kepemudaan yang di ampu oleh Diaporapar,”sambungnya.

Di lain itu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan Kusairi menyampaikan program prioritas yang di ampunya ada tujuh program prioritas di tahun 2022.

“Program prioritas bupati Pamekasan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kabupaten Pamekasan ada 7 program prioritas di antaranya;
1. Orasi Kepemudaan
2. Dialog Kepemudaan
3. Perbaikan Sarana dan Prasarana Olahraga
4. Road Race
5. Multi Event Olahraga
6. Outbound Cabor
7. Eksotika Madura

Oleh karenanya ini merupakan program prioritas Bapak Bupati di Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata kabupaten Pamekasan dan insya Allah selesai pada bulan November tahun 2022,”pungkasnya.

Penulis: Afif



Tinggalkan Balasan