Wujudkan Kondusifitas Wilayah, Polsek Dentim Gencar Lakukan Blue Light Patrol

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Untuk mewujudkan wilayah Denpasar Timur yang aman dan kondusif, Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus konsisten dan intensif menggelar pelaksanaan Blue Light Patrol ke seluruh wilayah hukum Polsek Dentim, Kegiatan Blue Light Patrol malam ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Putu Sukanaya., Rabu (03/7/2024) malam.

Blue Light Patrol adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan yaitu Patroli dengan Lampu rotator bercahaya biru yang menyala dan sesekali membunyikan sirine sebagai sinyal kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman.

Bacaan Lainnya

Blue Light Patrol yang dilakukan Polsek Dentim adalah sebagai upaya antisipasi terhadap kejahatan Jalanan, tindak pidana Pencurian yang menyasar perumahan maupun obyek vital serta mencegah terjadinya aksi balap liar.

”Selama kegiatan Patroli ini, unit Blue Light Patrol Polsek juga melakukan dialog dengan warga yang sedang beraktifitas maupun berkumpul pada malam hari, memberikan himbauan agar mengurangi kegiatan di malam hari karena beresiko dan memancing pelaku kejahatan melakukan aksinya”ungkap Ipda Sukanaya.

Dengan keberadaan Blue Light Patrol di malam hari yang dilaksanakan Polsek Dentim , diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan di wilayah Denpasar Timur dan menghilangkan kekhawatiran bagi masyarakat yang sedang beraktifitas di malam hari maupun yang beristirahat.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan

1 Komentar