Luka Robek di Perut Pelaku Pembunuhan di Perkebunan Diamankan Polisi  Banyuwangi 

FILESATU.co.id, Banyuwangi  | Pelaku kasus  penusukan yang terjadi di wilayah perkebunan Polisi tidak perlu waktu banyak, hanya kurun waktu 2 x 24 jam berhasil mengungkap pelaku penusukan dua orang korban di perkebunan PTPN XII wilayah Kebun Kalitelepak, Afdeling Sumbermanggis, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung.

Bacaan Lainnya

Pasca kejadian tersebut, pelaku berinisial S, berhasil ditemukan tidak jauh dari TKP ditemukannya kedua korban. Kondisinya juga mengalami luka, sehingga harus dibawa ke RSUD Blambangan, Sabtu (6/5).

Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Deddy Foury Millewa melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Sobarnapraja menjelaskan, jika tim gabungan dari Polsek dan Polresta Banyuwangi akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

Pelaku diamankan tidak jauh dari TKP. Saat itu, pelaku ditemukan oleh warga yang melihat melaku di Perkebunan.

“Jarak ditemukannya pelaku dengan TKP sekitar 500 meter,” kata Kompol Agus.

Kasat Reskrim mengatakan, bahwa pelaku ditemukan juga dalam keadaan luka. Sehingga, pelaku dibawa ke RSUD Blambangan untuk mendapatkan pertolongan.

“Pelaku mengalami luka pada bagian perut, sehingga harus menjalani pertolongan medis lebih lanjut,” tegas Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi.

Luka yang dialami pelaku, diduga kuat akibat masa pelarian pelaku selama 2 x 24 jam. “Kita belum bisa pastikan luka yang dialami diakibatkan apa,” sebut Kompol Agus Sobarnapraja.



Tinggalkan Balasan