Pudam Banyuwangi, BUMD Memperoleh Penghargaan Kinerja Terbaik 2023 dari Perwakilan BPKP Jatim

PUDAM Banyuwangi saat memperoleh penghargaan BUMD kinerja terbaik 2023, dari BPKP Perwakilan Provinsi Jatim
PUDAM Banyuwangi saat memperoleh penghargaan BUMD kinerja terbaik 2023, dari BPKP Perwakilan Provinsi Jatim

Filesatu.co.id, BANYUWANGI| PERUSAHAAN Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Banyuwangi, pada hari Senin 28 Oktober 2024, memperoleh penghargaan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jasa Air dengan Kinerja Terbaik tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jawa Timur. Penilaian penghargaan didasarkan pada indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan dalam acara Workshop Penguatan Tata Kelola BUMD dan BLUD Layanan Kesehatan yang berlangsung di Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Jawa Timur. Tepatnya di Jalan Raya Bandara Juanda, Sidoarjo.

Sertifikat penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, Abul Chair, kepada Direktur Utama PUDAM Banyuwangi, Abd Rahman.

“Alhamdulillah, kinerja PUDAM Banyuwangi kembali mendapatkan apresiasi. Ini akan menjadi semangat kami untuk menjadi lebih baik lagi,” ujar Abd Rahman pada Rabu (30/10/2024).

Dalam penilaian ini, tambah Abd Rahman, PUDAM Banyuwangi menempati peringkat pertama, sementara posisi kedua dan ketiga masing-masing diraih oleh PUDAM Kabupaten Malang dan PUDAM Kota Malang.

Prestasi ini menambah daftar kinerja positif yang telah diraih PUDAM Banyuwangi pada tahun-tahun sebelumnya, di mana pada 2021 dan 2022 juga meraih peringkat pertama berdasarkan indikator Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, baik di tingkat Jawa Timur maupun nasional.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga kami bisa memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Abd Rahman menegaskan, bahwa dengan semangat ‘Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe’ selalu ditanamkan kepada seluruh karyawan, yang berkontribusi pada keberhasilan perusahaan.

Ia juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja PUDAM dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan motto “Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama”.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *